Kamis, 02 September 2010

FTV TERBARU !!!!

HOOOOIIIII . . . . .
Jumpa lagy bersama saya , Chikita Mudik dalam acara Ciii Luuuk Baaaam . . .
muuuuaaaah , , ,
:P

akhirnya baru sempet nulis juga nie . . .
setelah sekian lama , ,aku menunggu untuk kedatanganmu . . .
~makin ngacooo !

okee , , , let's begin our entri by resetting basmallah . . .
bismillahirahmanirahiiiim

aku sekarang mau cerita nie . . .
pengalaman ku ketika mengembara ke Pare .
awal kisah, kita menuju ke TeKape . . . !

tgl 12 juli 2010 , berangkatlah aku ke pare bersama teman ku Liza.
well , , aku biasa panggil dia Bukk . . .
perjalanan memakan dan meminum waktu sekitar 9 jam .
gila dah pas itu . pantat uda berasa jadi papan penggilesan . .
sakit , ,keras banget . . .
kelamaanduduk syndrome .

nyampe di pare , tepate di tempat dimana aku akan menginap ,
aku tertegun . cengok .speechless . . .
masya allah nie rumah !!!!
aku salah liat apa gimana ya , , ,
but , seperti cita cita awal aku ke pare .
aku pengen memulai sesuatu yang baru .
pengen merasakan sesuatu yang beda .
jadi mau tak mau aku harus terima keadaan ini .

aku tidur dengan 3 orang lain di kamar yang berukuran 3x3 mungkin .
gag tau ding .'gag pernah ngukur secara pasti .
seua teman sekamarku adalah orang yang baru aku kenal .
mereka datang dari beberapa daerah .
yah , , , tapi untungnya mereka pada enak semua orangnya .
pertama-tama aku aga canggung sih .
tau ndiri lah , aku aga susah bergaul dengan orang yang baru aku kenal .
tapi lama-lamka ya deket juga .
maklum, tiap malem, siang , bobok bareng terus .
dalam satu kamar , satu atap , satu selimut . .
~yg terakhir gag ding .
hehehe , ,

beberapa hari di pare , aku dapat banyak pengalaman baru .
mulai dari tidur yang ala kadarnya tanpa kasur .cuma pake tikar palembang ,
mandi di kamar mandi yang gag berlantai . cuma tanah .
air nya pun ber jentik nyamuk.
feels like syuting jika aku menjadi di trans .
hehe , , ,
tapi semua aku terima dengan senang hati .
~dikit terpaksa sih .

tapu suasana belajarnya enak .
'karena aku belajar di kebun .
dibawah pohon .
jadi gag di kelas yang sempit gtu .
asik lah pokoknya . . .

2 minggu berlalu .
akhire adik ku datang menyusul .
jadi makin asik ada dia .
secara gtu kita uda deket banget !
tapi,,,
ada satu yang tak terduga .
ada yang lain yang bikin semua jadi lebih asik .
seorang kambing mengganggu pikiran ku !

aku suka dia karena dia bisa bikin aku marah ma kesel ma dia .
and dia asik diajak becanda .
sampai suatu hari ,
dia ngajak makan siang bareng.
masih biasa aja.
seperti teman satu institusi camp.
tapi berikutnya dia ngajak jalan brg.
ke alun" pare. naik sepeda kesayangan aku ma gem.
kambing julukin sepeda itu si bike .
jadilah sepeda itu kesayangn kita ber3 !

hari itu ,
salah .
malam itu , , , indah banget rasanya !!
aku bisa ketawa , jadi diri aku ndiri , ,
bertindak bodoh , , seperti aku yang biasanya ma sahabat" aku .
bukan aku yang sok jaim ato apalah itu namanya .
tapi emg sih , awale aku aga kepikiran ma adik aku .
cz aku tinggal dia di camp .
bukan maksud aku untuk sengaja .
kalo bole jujur , aku juga gag mau ninggal dia sendiri di camp .\
tapi malah dia yang nyuruh aku buat pergi ma kambing .
jadi aku pergi .
~thx alot 2 my best sista , , GEMBUL
:D

aku ma kambing main kembang api . . .
salah satu mimpi aku .
main kembang api ma seseorang spesial kewujud !!!
trus main juga ma ade'2 yang kita jumpai di sana .
kambing bener" cow yang penyayang anak kecil .
penyayang ade' .
salah satu tipe cow yang paling q respect in .

sejak ketemu and deket ma kambing ,
2 minggu terakhirku di pare terasa sangat berwarna .
seperti FTV di SCTV .
banyak cerita yang lucu , aneh , so swiiit . . .

yang paling aku inget ,
tanggal 03 Agustus ,
pagy" dia sms .
dia pengen ke depan kost ku buat pamitan karena dia mau balik bentar ke malang .
padahal itu masih jam 5.34
~ampe apal jam nya
trus ,karena pagar masih dikunci ,
akhire aku cuma di depan pagar.
dia telp aku .
padahal jarak kami cuma beberapa meter .
di telp dia pamit .aku pikir cuma mau pamit biasa .
tapi kenapa dari gelagatnya ada yang tertahan di dia ya .
ternyata , ,
dia mau bilang kalo :
kambing sayang kucing !

waaaaaaaa . . . . . !!!!
mimpi di pagy hari nie . . . .
alhamdulillah bukan mimpi ternyata !!!
kaget banget pas itu .
gag nyangka !!!
dan tanpa komando pun aku jawab ,
kucing juga sayang kambing .

~untuk informasi .
pas itu kami kenal dan deket gag lebih dari 1 minggu .
mungkin baru 4-5 hari lah .
benar" seperti FTV . . . !!

selanjutnya, , ,
hari" ku di sana dipenuhi kambing .
dia ngajarin aku banyak hal .
bikin aku ketawa lagi .
lupa sama masa lalu ku yang hancur !
dia buat aku ngrasa baru lagy .

aku juga gag tau kenapa bisa sesingkat ini .
tapi aku nyaman deket dia .
dia juga bawa kebaikan buat aku .
jadi aku terima kesempatan dari allah ini .

sampai saat ini .

sekalipun sekarang kita uda jauh .
MALANG-BANDUNG
BLITAR-KENDAL

i love you goat .
virganandha wihan oka
:D

thx 4 being my goat .
thx Allah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar