Selasa, 06 Juli 2010

say no to ROKOK

Dari dulu , , aku paliiiiing gag sukaaaaa ama rokok !!!
aku gag suka ada orang yang ngrokok dideket aku .
aku benciiii rokok !!

asap rokok itu ganggu banget . ..
bikin sesak nafas .
ladang penyakit !!!!

aku gag habis pikir kenapa ada orang yang mau ngrokok ?!!
mereka bilang biar rileks ,biar kreativ ,biar bisa heppi . .
BULLSHIT !!!!!

Buat aku rokok tetap masih banyak jeleknya .
gag mikirin apa berapa banyak asep yang masuk ke paru" ,
racun racun yang siap membunuh mu pelan" . . .

and aku paling gag bisa terima kalo orang yang aku sayangi
bersentuhan apalagy menjadi pecandu rokok !!!
aku benciiii itu !!!!!!

sampai kapanpun aku bakal membenci rokok !!!!
aku bakal memerangi rokok !!!!!
aku bakal jaga orang" yang aku sayang biar jauh dari rokok !!!
aku akan usaha sadarin mereka kalo mereka terlalu berharga buat rokok jahanam !!!!!

SAY NO TO ROKOK !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar