Kamis, 01 Juli 2010

like werewolf

kemaren habis nonton eclipse .
sedikit menggelitik perasaan aku .

u know ,
bella dihadapkan dengan 2 pilihan .
Jacob or Edward .

well , , , memang tidak terlalu mirip .
tapi ada yang bisa aku tarik garisnya .
sekalipun Jacob sangat menyayangi Bella ,
bella tidak akan bisa bersama Jacob .
karena bagaimanapun menyakitkannya bagi Jacob ,
Bella lebih menyukai Edward .
and she cann't lie with her heart !

tau kan kaya siapa .

dan Jacob , sebagai seorang yang menyayangi bella ,
tetap berusaha selalu melindungi bella .
sekalipun dia tau bella tidak bisa memilihnya .
tapi yang terpenting adalah dia tidak bisa membiarkan orang
yang dia sayang terluka !

menohok !

sekarang aku juga tau ,
aku memang sakit hati dan terluka .
tetapi mungkin aku akan lebih terluka kalau aku melihat orang
yang paling aku sayang terluka ! !
apalagy kalau dia terluka gara" tetap bersamaku !

jadi sekarang , aku bisa berkata ;
AKU MAAFKAN !
dan aku akan menjadi werewolf .
like Jacob !


melindungi orang yang paling aku sayang sampai detak terakhir . .

tak peduli "kau" ijinkan apa tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar