Selasa, 29 Juni 2010

buka buku halaman 2

wah , , hari-hari awal sebagai anak sma enak juga .
karena eh karena , aku bisa sekelas ma Wulan . temen aku dari smp!
(dgn sedikit kkn sih .) hahahaha , , ,

dan ternyata , sekelas juga ama yoyo (kalo ini gag pake kkn).
yaaaaah , , , serasa kaya smp lagy kalo gini !
secara masa aku bareng terus ama yoyo ?!!
kalo kita dikira sodara gmn ?
kan gag lucu bgt !

tapi lumayan lah , setidaknya kita jadi seru dikelas bareng .
tapi ini juga gag bertahan lama.
kan kelasnya bakal dioplos lagy .
(jadi berasa bensin nie aku )

hmmmmmh , , don't worry b happy !
karna aku juga gag bakal jauh" ma wulan .
kan kita uda pesen .
(kok bangga ya . .)

tiba", ditengah dan dipinggir kerusuhan pengoplosan kelas ini ,
ada tawaran baru .
kelas IMercy .
katanya sih kelas ini bakalan pake bahasa inggris .
what the h**l !

and parahnya aku diajakin si wulan buat ikutan masuk kelas ini .
yaaaaah , , , dasar aku yang baik hati and gag tega nyakitin hati seorang teman ,
aku ikutin deh kemauan dia .

taaaaaaraaaaaa . . . . . . . .
kita masuk kelas IMercy !!!!
dan , , ,
tet teret tet tet . . . . . .
sekelas lagy sama Yoyo !!!!!!
waaaaaaaaaaaaa . . ..

dan , , bareng juga ama sosok yang dulu paling heboh di smp aku .
ngebornya inul aja lewat kali . .
dia adalah , AYAH !!!
weeeitzz,, bukan sosok ayah yang membuat kita ,
tapi Hanung yang mendapat gelar kehormatan AYAH karena , ,
karena apa ya ?
aku juga gag tau !
bukan aku yang menobatkan dia jadi ayah .
mmmm , , , mungkin karena ketuaan tampangnya ,
tapi tampangnya juga masih kaya anak kecil .
badannya aja kecil .
jadi kriteria dari fisik , lewat !
mmmm , , , mungkin karena ke dewasaan pikirannya . .
yaps! yang ini aga setuju aku .
karena , , dia bisa mikir jauh lebih dewasa and wise dibanding yang lain .
plus , , , dia emg pikirane uda kaya orang dewasa .
mikirnya "itu" cepet bgt .
(sebenarnya hal ini hampir sama juga sih ma aku .) wkwkwk , ,

oia, ada juga teman dari smp ku yang heboh nya menandingi hebohnya Dewi Persiiik .
namanya Luthfi .tau kenapa dia heboh ?
karena , , (sebenarnya males mau bilang ini)
karena dia dibilang cakep ama cewek" . . .
what the sh*t .
kenyataannya sih , , emang cakep sih .
hahahahhahaha , , , , dosa gag ya aku bilang ini .
tar dikira fitnah .
liat ndiri dah wajahnya .
tapi yang pasti bukan fitnah nie , dia punya kelebihan .
yaitu dijidatnya !
mgkn ini juga yang bikin cew" pada klepek" kaya laler
yang diracunin .

eh eh , , ini ada lagy , temen se smp ku ,
namanya Ida !
dia dulu temen sekelas di smp .
tadinya kurang akrab .
tapi liat aja tar di halaman-halam berikutnya !

ya kira" begitulah isi kelas baru ini .
masih banyak yang harus kau tau tentang kelas ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar