Rabu, 20 April 2011

diary rebellista I

kalo aku bisa ungkapin semua yang ada di hati dan otakku tanpa perlu menulis ,mungkin sudah berlembar-lembar kertas yang aku habiskan .
dari yang seneng , sedih, gila,ngawur,ngaco ,dan kawan-kawannya .
banyak sekali yang pengen aku bagi ke semua orang .pengalamanku yang barang kali berguna .
(sok berguna dikit lah)
tapi ketika dihadapkan pada sebuah layar ,semuanya buntu .
seperti seakan-akan ga ada kata yang tepat untuk ungkapin semuanya.
bingung mulai darimana,bingung pake kata-kata apa,bingung bingung bingung . . . .
:D
oke mari kita coba .
pertama-tama , aku pengen cerita tentang , mmm apa ya ?
tuh kan bingung lagi .
oke lah , mulai dari aku lahir ajah .
eh , tapi aku aja gag tau gmn kondisiku and perasaanku pas lahir .
gag inget euy gmn situasi dan kondisi waktu itu .
jadi gmn dong ?
#bingung lagi .
oke, mulai SD aja ah .
eits ,yang ini aku inget banget gmn rasany .
singkat cerita, pas kelas tiga SD aku punya temen deket cowok .namanya LH .
dia kembar and pindahan dari Jabar kalo gag salah.
ntah kenapa aku bisa deket ma dia.
and someday ,dia pernah blg kalo suka aku .
ciiieee , , ,anak SD aja uda main suka-sukaan .
jadi maluuuu . . .hehehe ,
tapi malang nya ,sebelum aku sempat blg kalo aku juga suka dia ,
dia uda terlanjur pindah lagi .
makin malangnya lagi ,di hari dia pergi ,aku pas gag masuk sekolah karena sakit .
alhasil gag sempet ngucapin perpisahan .
lebih malang lagi , jaman dulu belum punya hape .jadi gag bisa telp apa sms .
.........
rasanya ada yang masih ngeganjel .
aku nyoba nyari keberadaannya tapi gag ketemu .
jejaring sosialpun gag bisa bawa aku ketemu dia .
huhuhu , , ,
yasudalah . . . .siapa tau suatu saat aku bisa ketemu dia lagi .
:D
masa SD adalah masa kejayaanku .
karena aku menjadi kepercayaan guru-guru ,jadi juara kelas ,
semua temen deket dengan ku .
bahkan ,soal kuis aja aku yang bikin and ngoreksi .
gila gag tuh !!
hahahaha , , , (bukannya sombong loh)
:D
aku punya sahabat baik di SD. namanya VNH .
dia uda kayak kembaranku .
dimana ada aku,ada dia .
sama-sama pecinta kucing !!
:D
eh stop dulu ya .
tiba-tiba ada yang mengganggu jantungku .
tar lanjut lagi . . .
ciiiaaooo , , ,
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar